Project Alloy dari Intel Akan Mulai Dipasarkan Q4 2017

Walaupun saat ini belum terlalu terlihat potensinya, industri Virtual, dan Augmented Reality terus berkembang dari waktu ke waktu. Termasuk, dengan mulainya berhadiran perangkat Virtual, dan Augmeted Reality yang baru dari perusahaan teknologi raksasa. Contohnya, ialah Project Alloy dari Intel ini.

Project Alloy pertama kali diumumkan di Intel Developer Forum 2016 dibulan Agustus yang lalu. Ketika diumumkan, perangkat ini begitu menarik perhatian, dengan fitur yang dijanjikan. Perangkat ini bisa dibilang serba guna, bisa untuk Virtual Reality, dan juga Augmented Reality.

Selain itu, yang paling menariknya, Project Alloy ini All-in-one, tanpa smartphone, komputer, atau bahkan kontrollernya, Project Alloy ini tetap bisa berjalan. Karna didalamnya, telah ditanamani CPU, Batterai dan segala sensor yang memungkinkan Project Alloy bisa “berjalan sendiri“.

Project Alloy

Project Alloy – via Tech Crunch

Kabar bahagianya, tak perlu menunggu sampai tahun depan, karna perangkat canggih dari Intel ini, akan dimulai dipasarkan Kuartal Keempat 2017. Sekitar bulan Oktober – Desember 2017. Hal ini diumumkan oleh CEO Intel di ajang CES 2017 yang sedang berlangsung 5 – 8 Januari ini.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut, mengenai konten apa saja yang akan tersedia di Project Alloy ini nantinya. Apakah game ? film ? Belum jelas.. Tapi mengingat masih cukup lama perilisannya, kita bisa berharap, bahwa kedepannya hal ini pasti akan diumumkan..

Sumber: Tech Crunch (Via 2p.com).

Leave a Reply