Sword Art Online: Ordinal Scale Tayang 18 Februari 2017 di Indonesia

[Update: 06/03/2017] Ditunda hingga Maret 2017.. Namun belum ada tanggal pasti-nya..

Berbeda dengan Kimi no Nawa, yang harus membutuhkan waktu yang lama untuk tayang di Indonesia. Film terbaru dari seri Sword Art Online — Sword Art Online: Ordinal Scale  — ini langsung dapat kepastian akan tayang mulai 18 Februari 2017 nanti di Indonesia.

Hal ini diumumkan oleh ODEX diakun facebook nya, yang mana ODEX sendiri adalah distributor film animasi untuk kawasan Asia, termasuk Indonesia. Selain Indonesia, film ini juga akan tayang di Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Brunei.

Film Sword Art Online: Ordinal Scale ini akan memiliki setting setelah season keduanya. Dan akan mengisahkan tentang petualangan KiritoAsuna dan kawan – kawannya dalam game baru bernama Ordinal Scale. Berbeda dengan game sebelumnya, disini Ordinal Scale memakai teknologi Augmented Reality, bukan Virtual Reality. Selain itu, kali ini, Kirito dan kawan – kawan akan memakai device bernama Augma untuk memainkan game nya.

Walaupun hanya menggunakan teknologi Augmented Reality, yang tampak bebas masalah, karna tak perlu “masuk” kedalam game secara langsung. Tetap saja, akan ada masalah yang harus dihadapi Kirito dan kawan – kawan. Masalahnya sendiri akan nyambung dengan SAO season pertamanya, akan ada monster dari Aincrad yang berada dalam Ordinal Scale ini.

Akankah Sword Art Online: Ordinal Scale ini sukses seperti Kimi no Nawa ? Bagaimana menurut mu sendiri tentang 2 trailer di atas ? “Dapat” Hype nya ? Hype atau tidak, tetap saja, film ini layak sekali untuk kamu nantikan kehadirannya. Catat tanggalnya, 18 Februari 2017..

Leave a Reply