CEO Niantic, Berbicara Tentang Fitur PvP Langsung Untuk Pokemon GO

Setelah kemarin, Niantic menyatakan Pokemon GO akan dirilis di Apple Watch tahun ini. Kali ini John Hanke yakni CEO Niantic berbicara tentang kemungkinan Pokemon GO juga akan hadir dalam perangkat Android Wear. Yang diharapkan, dengan dirilis Pokemon GO banyak platform, bisa semakin memudahkan pengguna untuk mengakses dan bermain game Augmented Reality yang booming ini. Hal ini sendiri disampaikan oleh Hanke dalam kesempatan interview dengan Tech Crunch.

Namun bukan itu saja hal yang menarik yang dibicarakannya, melainkan, Hanke juga menyinggung tentang fitur PvP (Player versus Player) yang kemungkinan akan hadir untuk kedepannya.

Hanke sendiri terinspirasi untuk menghadirkan fitur ini karna anaknya yang berumur 10 tahun gemar sekali bermain Pokemon GO. Dan anaknya tersebut, menyatakan bahwa bermain game Augmented Reality ini akan lebih seru jika ada fitur PvP didalamnya. Seperti kita bisa bertarung langsung dengan teman kita atau pemain lain ketika bertemu dijalan.

Fitur Trade Pokemon GOJika fitur ini benar – benar hadir, tentu akan sangat menarik sekali. Jadi kita bisa sesekali melawan pemain lain yang bertemu dijalan secara tidak sengaja atau bertarung langsung dengan teman kita. Interaksi sosial dalam game pun akan menjadi lebih hidup. Namun sayangnya, Hanke belum menegaskan bahwa fitur PvP secara langsung ini akan dihadirkan untuk kedepannya.

Selain itu, Hanke juga menyinggung tentang fitur trading yang memang akan dihadirkan untuk kedepannya. Karna fitur ini sendiri memang “elemen inti dalam game” yang harus dihadirkan. Agar interaksi antar pemain bisa lebih hidup. Namun sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan fitur yang satu ini akan hadir..

Hhhmmm, setelah hadirnya fitur Buddy Pokemon belum lama ini, nampaknya fitur baru selanjutnya tidak akan hadir dalam waktu dekat ini. Jadi ya mungkin fitur trading juga begitu..

Leave a Reply