Nge Cheat Pokemon GO ? Fake GPS ? Ini Hukumannya Ketika Kamu Melakukannya

GameKita.net – Disetiap game, pasti ada saja pemain yang ingin berbuat curang, termasuk terhadap game terbaru Niantic. Banyak orang yang mencoba nge cheat Pokemon GO, terutama menggunakan aplikasi pengubah lokasi seperti Fake GPS dan sejenisnya.

Berbuat curang di Pokemon GO tentu akan menghilangkan beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan, seperti keluar rumah untuk berolahraga, bersilaturahmi dan tentunya kesenangan nya. Pasalnya dengan Fake GPS kamu tidak perlu kemana – mana untuk menangkap Pokemon, ke PokeStop ataupun Gym.

Tapi tentu Niantic tak akan membiarkan hal tersebut terus terjadi. Dan hasilnya, ada hukuman yang bisa kamu dapatkan ketika nge cheat Pokemon GO menggunakan Fake GPS atau aplikasi sejenisnya.

Hal ini sudah ditest oleh beberapa orang di reddit, mereka sengaja berbuat curang untuk mengetahui hukuman apa saja yang bakal didapatkannya ketika memakai aplikasi pengubah lokasi. Apa saja hukumannya ?

  1. Kamu tidak akan bisa mendapatkan item di PokeStop.
  2. Kamu tidak akan bisa menangkap PokemonPokemon akan selalu kabur.
  3. Kamu tidak akan bisa bertarung di Gym atau menguasai nya.

Jangka waktu hukuman itu 1 – 2 jam. Walaupun termasuk hukuman ringan, tetap saja, 3 hukuman tersebut akan membuat mu tidak akan merasakan fitur utama Pokemon GO. Dan mungkin saja, jika kamu melakukannya, kamu bisa mendapatkan permanent ban.

Namun selain memberi hukuman, Niantic pun memberi solusi. Dengan membuatkan form request untuk menghapus atau menambah Pokestop ataupun Gym. Cara nya bisa kamu baca di artikel ini.

Tidak sedikit pemain, yang mengeluhkan didaerah nya tidak ada PokeStop ataupun Gym. Dan beberapa memilih jalan pintas dengan Fake GPS. Nah kamu bisa lupakan Fake GPS dan coba solusi yang diberikan Niantic diatas.

Leave a Reply