Review Age of Wushu Dynasty

Age of Wushu Dynasty adalah game yang mengadaptasi game Age of Wushu versi PC. Yang juga dikembangkan oleh developer yang sama yaitu Snail Games. Saya melihat Age of Wushu versi PC yang dahulu dipublish oleh Gemscool di Indonesia, saya cukup terpukau. Ketika saya mendengar kabar, bahwa Snail Games pun akan merilis versi mobile nya, saya sendiri cukup senang. Ya karna versi PC di Indonesia sudah ditutup, setidaknya saya jadi bisa memainkan Age of Wushu dimobile sebagai pelipur lara.

Lalu apa kesan saya bermain Age of Wushu Dynasty ini ? Simak dibawah ini..

Age of Wushu Dynasty Gameplay

Age of Wushu Dynasty GameplayDungeon/Mode Permainan Yang Cukup Banyak

Disini ada beberapa dungeon yang bisa kamu kerjaaan harian atau mungkin biasa disebut daily, untuk menyelesaikan tugas atau untuk mendapatkan item tertentu. Yang dimana ketika kamu tidak mengerjakan satu saja dungeon tersebut dalam 1 hari, maka progress kamu bisa ketinggalan dengan teman – teman mu. Saya sendiri cukup menikmati sistem seperti ini. Memaksa para pemain untuk tidak meninggalkan satupun kegiatan harian. Selain itu, saya cukup menikmati menjalani kegiatan harian ini, karna dalam dungeon, saya bisa mengajak teman saya untuk ikut menyelesaikan dungeon. Ya, seperti ada sistem room, kamu bisa mengundang teman mu atau orang lain untuk bersama – sama menyelesaikan dungeon. Hanya saja, yang tidak saya suka adalah sistem room yang terlalu membatasi, hanya 3 slot yang tersedia dalam 1 room.

Age of Wushu Dynasty GameplayPvP Yang Menarik

Ini yang paling saya suka di game ini, konsep pertarungan nya menarik, selain itu, cukup banyak juga mode permainan PvP nya. Setidaknya ada 5 lebih mode permainan PvP dan yang paling seru adalah guild war tentunya. Yang dimana kamu bisa berperang dengan 3 guild sekaligus dalam 1 medan perang. Peperangan skala besar pun bisa terjadi. Wah seru pokoknya.

Age of Wushu Dynasty GameplayGrafis Mengecewakan, Tidak Sesuai Dengan Ekspetasi

Ini yang saya tidak suka dariĀ game ini. Karna saya terpukau dengan versi PC, ketika melihat versi mobile nya yaitu Age of Wushu Dynasty ini, saya sedikit kecewa. Ya, tidak sesuai dengan ekspetasi saya. Grafis nya menurut saya standar seperti game mobile mainstream lainnya dan yang paling mengecewakan adalah sudut pandang kamera nya yang dari atas. Saya rasa, harusnya Snail menerapkan grafis dan sudut pandang kamera seperti Order Chaos dari Gameloft.

Kesimpulan

Saya cukup terkesan dengan fitur, sistem, gameplay dan mode permainan yang bisa membuat saya kecanduan. Hanya saja mungkin akan sedikit cepat bosan memainkannnya, tapi itu tidak masalah selagi Snail terus menghadirkan fitur baru. Terakhir, tentu saya kecewa dengan grafis nya.

Leave a Reply